Rabu, 08/12/2010 05:59 WIB
Iklan Jam Tangan 'Manfaatkan' Muka Lebam Bernie
Kris Fathoni W - detiksport
London - Peristiwa perampokan dan pemukulan terhadap dirinya ternyata tak bikin Bernie Ecclestone trauma. Ia lantas malah memamerkan muka memarnya untuk sebuah iklan jam tangan.

Akhir November lalu peristiwa nahas menimpa Ecclestone. Bos F1 tersebut dipukuli oleh sejumlah perampok, sheingga mengalami memar-memar di bagian wajah.

Selain dipukuli, Ecclestone yang saat itu tengah bersama sang kekasih pun juga dirampok oleh para penyerangnya. Perhiasan dan arloji yang bernilai sekitar 200 ribu poundsterling pun berpindah tangan.

Alih-alih menyembunyikan bekas memar di wajah, Ecclestone sendiri malah langsung kembali bekerja sehari setelah insiden. Ia sama sekali tidak sungkan tampil di depan publik dengan mata kanan masih membiru.

Selain itu, dengan nuansa canda Ecclestone kemudian juga memanfaatkan lebam-lebam tersebut sebagai media dalam beriklan.

Difoto dengan wajah memar, Ecclestone akan tampil dalam sebuah iklan baru jam tangan Hublot, yang merupakan jam tangan resmi F1. Di bawah foto muka lebam Ecclestone itu juga terpampang tulisan bernada guyonan, "Lihat apa yang orang akan lakukan demi sebuah Hublot."

Autosport menyebut kalau iklan tersebut dijadwalkan mulai tampil di Financial Times dan International Herald Tribune mulai pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar